Kompas TV regional berita daerah

HUT TNI, Brimob Berikan Kejutan ke Kodim 0710 Pekalongan

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 16:14 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Wakil komandan Batalyon B, Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Tengah, AKP Edy Saputro, memimpin anggotanya menuju ke Makodim 0710 Pekalongan. Sambil membawa kue ulang tahun, anggota Brimob bernyanyi selamat ulang tahun yang ditujukan ke anggota TNI.

 

Suasana akrab dan kekeluargaan nampak dari anggota Brimob dan TNI yang bertemu di markas Kodim. Mereka saling sapa satu sama lain sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. 

 

Usai berdoa, Wadanyon B melakukan potong kue yang diberikan kepada perwira tertua di Makodim 0710 Pekalongan Kapten Arhanud Wiyoto. 

 

Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri khususnya Brimob dan TNI. Selama ini TNI dan Polri di Jawa Tengah memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan negara kesatuan republik Indonesia. Edy berharap dengan sinergitas antara Brimob dan TNI kedepan hubungan mereka terus kompak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x