Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Dugaan KDRT ke Lesti Kejora, Kuasa Hukum: Terganggu Psikisnya

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 15:25 WIB
rizky-billar-mangkir-dari-pemeriksaan-dugaan-kdrt-ke-lesti-kejora-kuasa-hukum-terganggu-psikisnya
Artis Rizky Billar. Rizky diketahui mangkir dari pemeriksaan perdana pihak kepolisian hari ini, Kamis (6/10/2022) pada kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung, mengungkapkan salah satu alasan ketidakhadiran Billar adalah kondisi psikologi kliennya yang terganggu akibat pemberitaan soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait media sosial, yang ditayangkan, berita-berita, narasi yang dibangun yang kurang baik, yang tidak sepantasnya yang dilakukan para netizen," kata Ade Erpil Manurung saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Seharusnya Rizky Billar dijadwalkan untuk menghadiri pemeriksaan mulai pukul 13.00 WIB tadi. Namun suami dari Lesti Kejora itu ternyata tidak hadir. Yang tampak hadir justru tim kuasa hukumnya untuk meminta jadwal pemeriksaan ulang Rizky.

Ade Erpil Manurung juga membantah adanya KDRT dalam bahtera rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Momen Penonton Tepuk Tangan Saat Rizky Billar Dipecat sebagai Host Dangdut Academy

"Oh itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan," ucap Ade Erpil Manurung, dikutip dari Kompas.com.

Diketahui seperti diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan sang istri, Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/10/2022) malam.


 

Laporan yang dilayangkan Lesti itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan di cekik oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Bukan Pertama Lakukan KDRT, Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

 



Sumber : Kompas TV, Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x