Kompas TV video vod

Kasus Sambo Siap Disidangkan, Kejagung Ajak Kawal Bersama Kasus Sambo Sampai Akhir!

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:56 WIB

Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polri resmi melimpahkan tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan Brigadir Yosua dan kasus obstruction of justice atau perintangan penyelidikan dengan tersangka Ferdy Sambo Cs ke Kejaksaan Agung.

Saat tiba di Kejaksaan Agung, Sambo dan istri serta tersangka lain mengenakan rompi oranye dan langsung diperiksa dengan didampingi kuasa hukum.

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo minta maaf dan menyesali perbuatannya di kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Ia pun menyatakan istrinya, Putri Candrawathi hanya korban dalam insiden berdarah di rumah dinasnya.

Baca Juga: Antisipasi Hakim Tolak Dakwaan Ferdy Sambo, Gayus: Jaksa Harus Kuat Sajikan soal Pembunuhan Yosua

Usai pelimpahan tahap II, Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati kini fokus dalam penanganan pendampingan tersangka yang akan segera disidangkan.

Sementara kuasa hukum Bharada Richard Eliezer sudah memiliki strategi khusus, mengingat peran kliennya sebagai saksi mahkota.

Selain Sambo dan Putri Candrawathi, 3 tersangka lain yakni Ricky Rizal. Kuat Maruf, dan Richard Eliezer, ditampilkan Kejaksaan Agung ke hadapan media.

Kejaksaan Agung juga menunjukkan tersangka kasus perintangan penyelidikan kasus Sambo, termasuk Hendra Kurniawan mantan Karo Paminal Divisi Propam Polri.
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x