Kompas TV entertainment selebriti

Pergi Tinggalkan Indonesia, Lesti Kejora Dikabarkan Berangkat Umrah

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 12:21 WIB
pergi-tinggalkan-indonesia-lesti-kejora-dikabarkan-berangkat-umrah
Lesti Kejora mengalami pergeseran tulang dan urat leher. (Sumber: Instagram/@lestykejora)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Tiara Marleen, salah satu sahabat Lesti Kejora, mengabarkan bahwa Lesti Kejora akan berangkat umrah pada Kamis (6/10/2022). Namun belum diketahui siapa yang akan menemani Lesti Kejora saat akan menjalani umrah. Juga belum ada pihak keluarga yang membenarkan kabar tersebut.

“Untuk doa dan suportnya untuk dede Lesti hari Kamis akan berangkat umroh,” ujar Tiara Marleen di Instagram, Rabu (5/10/2022).


Tiara Marleen juga meminta kepada netizen untuk meminta doanya untuk keselamatan dan kesehatan seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur Tiara Marleen.

Baca Juga: Hari Ini, Polisi Akan Periksa Rizky Billar Terkait Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

Pernyataan Tiara Marleen senada oleh Hetty Koes Endang. Diwawancara secara terpisah, Hetty Koes Endang sebagai orang terdekat, memberi saran agar Lesti Kejora pergi umrah untuk menenangkan diri.

"Biarkan dia merenung, cuma pesan Bubun, kalau bisa istirahat dan merenungkan, menenangkan diri pergilah umroh. Kalau nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," tutur Hetty Koes, dilansir Tribunnews, Rabu (6/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Pernah Akui Lesti Kejora Bukan Tipe Idamannya

Sementara itu, suami Lesti Kejora, Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini (6/10/2022).

Rizky Billar diperiksa atas laporan Lesti Kejora terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal tersebut disampaikan oleh Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Dari surat yang kami layangkan, saudara R sudah menerima, konfirmasi. Kita bisa lihat nanti hari Kamis," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x