Kompas TV olahraga sepak bola

Kalah Derbi, Bintang Man United Bruno Fernandes Bicara: Kami Harus Fokus pada Diri Sendiri

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 11:19 WIB
kalah-derbi-bintang-man-united-bruno-fernandes-bicara-kami-harus-fokus-pada-diri-sendiri
Bintang klub Manchester United, Bruno Fernandes. (Sumber: Instagram @brunofernandes8)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kekalahan derby 6-3 di Manchester City minggu kemarin disebut pengalaman yang menyedihkan bagi Manchester United. Gelandang kawakan Bruno Fernandes pun angkat bicara.

Bruno Fernandes menjelaskan bagaimana dia merasa Man United telah 'salah' di hari-hari kemarin dan dengan fasih menyampaikan pemikirannya tentang standar tinggi yang perlu dicapai di Old Trafford.

"Kami tidak harus fokus pada orang lain... Kami harus fokus pada diri kami sendiri," ungkap Bruno Fernandes yang dikutip web resmi Manchester United (5/10/2022).

"Itu menjadi masalah bagi klub di tahun-tahun sebelumnya, bahwa kami membandingkan diri kami dengan tim lain," tambah Fernandes.

Kekalahan derby 6-3 di Manchester City disebut pengalaman yang menyedihkan bagi Manchester United, gelandang kawakan Bruno Fernandes pun angkat bicara.

Baca Juga: Manajer Barcelona Xavi Hernandez Marah dengan Keputusan Wasit: Ini Ketidakadilan yang Besar

Bruno Fernandes juga mengatakan bahwa skuadnya Manchester United harus lakukan yang terbaik, introspeksi diri, serta membenahi tim dari dalam.

"Kami harus melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk klub ini karena klub ini ingin mencapai puncak. Tapi kami harus melakukannya sendiri."

"Kami harus melihat ke dalam dan memutuskan apa yang jadi kesalahan atau masalah, [dan] apa yang bisa kami tingkatkan. Anda tidak dapat mengubah apa pun dari sini. [Tetapi] Anda dapat mengubah apa yang Anda lakukan di sini, hari demi hari, dalam pertandingan," tambah Fernandes.

Baca Juga: Napoli Ganyang Ajax 6-1 Tanpa Ampun, Spalletti: Maradona akan Bangga



Sumber : manutd.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x