Kompas TV regional berita daerah

Ganjar: Tim Atasi Solar Langka Terjun, yang Main-main Sikat!

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menerima banyak keluhan dan laporan dari berbagai tempat terkait kelangkaan  bahan bakar minyak atau BBM jenis Solar. Dari banyak laporan yang diterima, Ganjar mengantongi informasi adanya orang yang mengambil BBM tidak benar, dan menegaskan pihaknya sudah menurunkan tim. Ganjar meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas bagi pelaku yang melanggar, dan menyebabkan kelangkaan Solar.

"Masyarakat sudah lapor ke saya langsung, karena di beberapa tempat memang ada orang yang mengambil BBM tidak benar. Saya minta dari pihak kepolisian gak usah ragu, disikat, ga boleh ada yang main-main," ujar Ganjar.

Di Kabupaten Demak pihak kepolisian bergerak menangani kelangkaan solar dan  mengamankan dua orang, dan barang bukti dua truk tangki, satu unit motor, lima jeriken berisi solar bersubsidi serta dua lembar nota pembelian solar subsidi.

#ganjarpranowo #bbmsubsidi #solar

 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x