Kompas TV regional berita daerah

Brigjen Hendra Tampil ke Publik Pakai Baju Tahanan

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:05 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV –Kejagung telah menampilkan ke publik para tersangka pembunuhan Brigadir Yosua, yakni Sambo, Putri, Bharada Eliezer, Bripka Ricky dan Kuat.

Selain mereka Kejagung juga menampilkan para tersangka dalam kasus obstruction of justice yakni: Ferdy Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan; Kombes Agus Nurpatria, AKBP Arif Rahman Arifin; Baiquni Wibowo; Chuck Putranto; dan Irfan Widyanto.

Pertama kalinya Brigjen Hendra Kurniawan ditampilkan ke publik bersama tersangka lain di sampingnya Kombes Agus Nurpatria.

Keduanya sempat mengenakan masker, namun tak lama masker tersebut dilepas petugas.

Tak berkata-kata, para tersangka balik masuk ke dalam Gedung Jampidum Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya terkait pengusutan kasus tewasnya Brigadir J, Karo Paminal Divpropam Brigjen Hendra Kurniawan adalah orang yang juga dinonaktifkan dari jabatannya mulai Rabu 20 Juli 2022 malam.

Ia diduga sebagai pihak yang melarang keluarga membuka peti jenazah Brigadir J.

Video Editor: Bara Bima

 

#ferdsysambo #hendrakurniawan #agusnurpatria 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x