Kompas TV video vod

Dikecam Warganet & Dilaporkan ke Polisi, Baim Wong & Paula Verhoeven: Salah Ada di Pihak Kami

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:14 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video “prank” tentang laporan kekerasan dalam rumah tangga yang dibuat pasangan selebritas, Baim Wong dan Paula Verhoeven, berbuntut panjang.

Tak hanya dikecam warganet, keduanya kini dilaporkan ke polisi.

Video “prank” pura-pura jadi korban KDRT buatan pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven ini kini hilang dari kanal YouTube setelah dihujani kritik.

Dalam video yang dibuat 1 Oktober 2022 lalu; sang istri diminta Baim Wong untuk melapor ke polisi sebagai korban KDRT.

Gara-gara konten ini, Baim dan istrinya, dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, karena dinilai melecehkan institusi Polri.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x