Kompas TV entertainment selebriti

Pesan Dedi Mulyadi di Sidang Cerai Hari Ini: Cari Jalan Terbaik untuk Masa Depan Anak-anak

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 14:23 WIB
pesan-dedi-mulyadi-di-sidang-cerai-hari-ini-cari-jalan-terbaik-untuk-masa-depan-anak-anak
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi tak hadir dalam sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika hari ini, Rabu (5/10/2022), namun ia menitipkan sebuah pesan. (Sumber: Instagram/@anneratna82)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi tak hadir dalam sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika hari ini, Rabu (5/10/2022).

Namun, Dedi memberikan pesan kepada pengacaranya, Ojat Sudrajat untuk mencari jalan terbaik demi masa depan anak-anaknya dengan Anne Ratna.

"Saya pesan pada pengacara untuk cari jalan terbaik untuk masa depan anak-anak," ucap Dedi Mulyadi di di Sawah Kulon, Purwakarta, dikutip dari Antara.

Ia mengaku tak datang ke Pengadilan Agama (PA) Purwakarta hari ini untuk menjalani sidang agenda mediasi itu karena belum menerima surat panggilan resmi.

Baca Juga: Curahan Hati Dedi Mulyadi Jelang Sidang Cerai: Meski Sakit, Aku Akan Bertahan

Adapun Ojat Sudrajat mengatakan kliennya tak datang karena undangan persidangan tidak ditujukan sesuai dengan alamat di kartu tanda penduduk (KTP).

"Tadi pemeriksaan berkas bahwa gugatan yang dilakukan oleh penggugat (Anne) itu ditolak oleh kami karena secara administratif, alamat gugatannya salah," ujar Ojat Sudrajat.

Karena pihak tergugat tidak hadir, Sidang perdana ini tidak bisa dilanjutkan dengan mediasi dan ditunda hingga 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna Nyanyi “Pergilah Kasih” Jadi Sorotan: Kejarlah Selingkuhanmu…

Usai didugat cerai istrinya, Dedi Mulyadi kerap mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram. Hari ini ia mengunggah foto bersama putrinya, Hyang Sukma Ayu.

Dalam keterangannya, pria yang juga berprofesi sebagai Youtuber itu mengatakan putrinya lah yang memberikan semangat.


 

"Langit mulai mendung tanda hujan akan turun. Musim tanam baru segera dimulai. Kecupanmu membuatku memiliki spirit untuk terus menanam. Kelak, puteri cantikku akan ikut memanen," tulisnya.



 



Sumber : Kompas TV, Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x