Kompas TV regional berita daerah

Lantas Polres Sorong Kota Gunakan Sistem Acak Operasi Zebra Mansinam 2022

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam Operasi Zebra Mansinam 2022, Satuan Lantas Polres Sorong Kota memprioritaskan penindakan pada 7 pelanggaran, dimana agar lebih maksimal Operasi Zebra akan diterapkan sistem acak.

Masuk hari kedua, pelaksanaan Operasi Zebra Mansinam di kawasan Taman DEO Sorong,  Satlantas Sorong Kota mendapatkan temuan beberapa pelanggaran pada roda dua seperti, pengunaan kanalpot bising, pengendara di bawah umur, tidak menggunakan helm, melawan arus dan beberapa temuan lainnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Kota mengatakan selama berjalan nya Operasi Zebra Mansinam sampai tanggal 16 Oktober 2022 mendatang, pihaknya akan melaksanakan operasi secara acak dan tersebar di sejumlah titik di Kota Sorong dengan lokasi yang berbeda beda setiap harinya.

Dan untuk pengendara yang melanggar aturan tertib lalu lintas akan langsung di tindak dengan di berikannya penilangan, terlebih lagi bagi pengendara yang berpeluang menyebabkan lakalantas. Selain itu Satlantas Sorong Kota menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara kendaraan untuk lebih tertip berlalu lintas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x