Kompas TV entertainment selebriti

Lesti Kejora Ogah Serumah dengan Rizky Billar, Polisi: Trauma KDRT

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 17:59 WIB
lesti-kejora-ogah-serumah-dengan-rizky-billar-polisi-trauma-kdrt
Lesti Kejora tak ingin satu rumah dengan Rizky Billar usai mengalami KDRT. (Sumber: Instagram/@lestykejora)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Lesti Kejora mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin satu rumah dengan suaminya, Rizky Billar, usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Lesti Kejora mengalami trauma akibat KDRT tersebut.

“Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Saudara Muhammad Rizky (Rizky Billar) karena trauma,” kata Zulpan, Selasa (4/10/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Polisi Ungkap Tulang Leher Lesti Kejora Geser akibat KDRT Rizky Billar

Setelah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta, Lesti Kejora disebut Zulpan tengah berada di satu tempat yang aman. Zulpan tidak mengungkap lokasi perempuan 23 tahun itu.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," jelasnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Pelantun tembang “Takdir Cinta” itu sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera akibat KDRT dari Rizky Billar. Dia dikabarkan mengalami cedera di kepala, lengan, hingga tulang leher yang bergeser.


Baca Juga: Hasil Olah TKP KDRT di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ada Barang Bukti yang Dibawa Polisi

Saat ini, polisi sudah mengantongi hasil visum Lesti Kejora dan barang bukti dari hasil olah TKP di rumah pasangan berjuluk Leslar Itu.

Polisi juga sudah memeriksa tiga orang saksi. Selanjutnya. Rizky Billar akan diperiksa pada Kamis (4/10/2022). Sementara, pemeriksaan terhadap Lesti, polisi menunggu sang biduan pulih terlebih dahulu.

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.