Kompas TV video vod

7.000 Warga Dievakuasi Akibat Banjir di Thailand!

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:16 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

PHICHIT,KOMPAS.TV - Lebih dari 7.000 orang dievakuasi, Pemerintah Thailand menyediakan 60 tempat pengungsian untuk menampung warga terdampak.

Peringatan banjir terus berlanjut di sebagian besar lokasi, termasuk kota-kota besar seperti Chiang Mai, dan Nakhon Ratchasima.

Departemen Pencegahan dan Mitigasi bencana setempat melaporkan banjir disebabkan hujan musiman dan meluapnya sungai. banjir  berdampak pada 45 ribu rumah tangga di 35 provinsi.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Javier Roca Minta Maaf dan Ikhlas Terima Sanksi Tragedi Kanjuruhan

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x