Kompas TV regional berita daerah

100 Offroader Semarakkan Hasanuddin Overland

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kodam 14 hasanuddin menggelar hasanuddin overland yang di ikuti 100 offroader. Selain touring para offroader juga akan mengelar bakti sosial dan penanaman bibit hortikultura bersama masyarakat.

Sebanyak 100 offroader di sulawesi selatan menyemarakkan hasanuddin overland yang digelar kodam empat 14 hasanuddin dalam rangka menyambut hut tni ke77.

Gelaran hasanuddin overland sekaligus untuk menyemarakkan even national championship offroad seri ke empat yang akan berlansung di sulawesi selatan.

Mengambil start di markas kodam 14 hasanuddin ratusan offroader dilepas oleh pangdam 14 hasanuddin mayjen tni totok imam santoso, para peserta akan menempuh jarak 50 kilometer dan finish di kampung jeep tompobolu maros sulawesi selatan.

Kegiatan hasanuddin overland ini digelar selama dua hari, selain touring offroader juga melasanakan bakti sosial dan penanaman bibit hortikultura bersama masyarakat, pembagian sembako serta peletakan batu pertama peresmian pondok pesantren di kabupaten maros.


#offroader
#kodamhasanuddin
#pangdam14



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x