Kompas TV olahraga sepak bola

Soal Messi Balik ke Barca, Xavi: Saya Pikir Bukan Saatnya Berbicara Tentang Leo

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 12:43 WIB
soal-messi-balik-ke-barca-xavi-saya-pikir-bukan-saatnya-berbicara-tentang-leo
Lionel Messi saat masih berseragam Barcelona. (Sumber: instagram @leomessi)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, menolak berkomentar soal kemungkinan langkah untuk membawa Lionel Messi kembali ke Barca dari PSG.

Xavi mengatakan bahwa ia berpikir untuk tidak membicarakan soal kemungkinan kepulangan Messi ke Camp Nou saat ini walaupun ia sangat menyukai La Pulga.

"Soal Leo (Lionel Messi), kita akan lihat. Saya tidak berpikir ini saatnya untuk membicarakan hal ini," ujar Xavi Hernandes yang dikutip Associated Press. Selasa  (3/10/2022).

"Saya sangat menyukai Leo. Dia adalah teman saya. Saya berharap yang terbaik untuknya. Barcelona adalah rumahnya, tetapi saya tidak pikir ini saatnya untuk berbicara tentang Leo. Saya tidak berpikir kita membantunya. Dia bahagia dan menikmati dirinya sendiri di Paris dan saya berharap yang terbaik untuknya," ungkap Xavi.

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Valverde Miliki Banyak Kesamaan dengan Steven Gerrard

Xavi juga memberikan komentarnya tentang apakah menjadi yang teratas di LaLiga dapat membantu 'kemulusan' di kancah Liga Champions, jelang bentrokan dengan Inter Milan di Camp Nou dini hari besok (WIB).

"Ini adalah poin penting dari moral dan kepercayaan diri bagi kami. Tiga poin ini [bila menang lawan Inter Milan] sangat penting bagi kami dan untuk masa depan tim di kompetisi [Liga Champions] ini."

"Itu sebabnya kami akan keluar besok untuk memberikan 100 persen. Tentu saja itu akan tidak mudah karena mereka [Inter Milan] adalah rival dengan banyak karakteristik berbeda, tetapi kami akan melakukannya dan niat kami adalah untuk menang," pungkas Xavi.

Baca Juga: World Cup 2022 Qatar: Para Penonton yang Datang Harus Punya Hasil Tes Corona



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x