Kompas TV regional berita daerah

Ganjar: Kongres Antarsuporter Perlu Untuk Saling Menjaga

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 11:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Merespon tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyampaikan duka mendalam. 

Ganjar Pranowo tak hanya menyampaikan duka mendalam atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun, Ganjar berharap tragedi tersebut menjadi evaluasi besar pada dunia persepakbolaan Indonesia. Menurut Ganjar, perlu diadakan pertemuan besar atau kongres antarsuporter sepak bola  agar seluruh kelompok suporter memiliki nilai kebersamaan untuk saling menjaga sesama.

"Mudah-mudahan mereka yang meninggal husnul khotimah. Dan ini menjadi evaluasi besar pada dunia persepakbolaan wabil khusus para suporter ya, untuk saling bisa menahan diri, menjaga. Kayaknya penting deh dibuat suatu pertemuan, kongres antarsuporter," ujar Ganjar.

Ganjar tidak memungkiri antusiasme dan semangat suporter sepak bola yang membara saat mendukung tim kebanggannya saat berlaga. Namun, semestinya tragedi bisa dihindari ketika semua suporter bisa saling menjaga emosionalnya.

#ganjarpranowo #stadionkanjuruhan #malang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x