Kompas TV regional berita daerah

Meresahkan, Emak-emak di Blora Tuntut Penutupan Lokalisasi

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 10:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Sambil membentangkan beragam poster berisi kecaman, puluhan emak-emak ini berunjuk rasa di kantor Kecamatan Todan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Mereka menilai, keberadaan tempat hiburan Cumpleng Indah meresahkan warga sekitar. Emak-emak ini juga merasa terusik dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh para penghuni lokalisasi Cumpleng Indah.

Mereka pun meminta agar tempat hiburan Cumpleng Indah segera ditutup. Dan tuntutan para emak-emak pun langsung mendapat respon. Petugas Satpol PP akhirnya memberikan surat peringatan kepada pengelola tempat hiburan untuk menutup usaha mereka.

"Kami datang ke sini, ingin sekali Cumpleng Indah segera saja ditutup lah, karena dari adanya Cumpleng Indah itu memang meresahkan masyarakat sekitar," ujar Aini, warga.

"Pemilik usaha bisa menerima, dan hari ini kita berikan surat teguran yang kedua. Harapan kami ini sudah ditutup, biar tidak ada unsur paksaan. Kalau dipaksa nanti penyidik akan mengambil barang-barang yang ada nanti kita sidangkan," Hendi Purnomo, Kepala Satpol PP Kabupaten Blora.

Sementara warga juga meminta ketegasan dari pemerintah daerah untuk tidak memberi izin kepada pengusaha tempat hiburan untuk beroperasi kembali.

#lokalisasi #blora #jawatengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x