Kompas TV regional berita daerah

Main di Laut, Dua Wisatawan di Cilacap Terseret Ombak

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 09:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gelombang yang cukup tinggi di Pantai Sodong Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, membuat dua orang wisatawan yang sedang bermain di pantai terseret ombak. Satu wisatawan berhasil ditemukan, sementara satu wisatawan belum ditemukan. Hingga kini tim SAR Gabungan Basarnas, BPBD, TNI, POLRI dan relawan terus melakukan pencarian terhadap korban, baik di laut maupun di pesisir Pantai Sodong.

"Ketiga korban dalam arti satu masih dalam pencarian itu terseret ombak yang tadi pagi kondisi justru pantai sedang surut," ungkap Latief, Kordinator SAR Basarnas Cilacap.

Sebelumnya, rombongan korban tenggelam ada delapan orang dan datang dengan menggunakan mobil Koperades. Sesampainya di pantai mereka pun bermain di Pantai Sodong Adipala. Tak lama kemudian, gelombang cukup tinggi datang dan dua remaja yang sedang asik bermain di pantai terseret ombak.

#pantaisodongadipala #cilacap #jawatengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.