Kompas TV entertainment film

Jadwal Tayang Mundur, Film "Sri Asih" Rilis November 2022

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 09:35 WIB
jadwal-tayang-mundur-film-sri-asih-rilis-november-2022
Trailer perdana Sri Asih dirilis hari ini, Rabu (6/7/2022). Pevita Pearce bikin merinding saat berubah menjadi superhero. (Sumber: Twitter/sriasihofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - "Sri Asih", film superhero kedua dari Jagat Sinema Bumilangit, yang seharusnya tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022, ditunda penayangannya.

Kabar ditundanya film "Sri Asih" disampaikan langsung oleh Upi selaku sutradara melalui unggahan Instagram.

“Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis Upi pada caption, Senin (3/10/2022).


"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," sambung Upi.

Baca Juga: Selain Pevita Pearce dan Reza Rahadian, Ini Deretan Pemain Film "Sri Asih"

Bagi Upi, mundurnya jadwal penayangan ini perlu dilakukan demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak, baik rumah produksi, penonton, maupun seluruh kru film yang telah terlibat.

Upi menyatakan penundaan jadwal tayang diputuskan bersama seluruh tim produser yang terlibat. Oleh sebab itu, Upi berharap penonton dan seluruh kru "Sri Asih"  bisa saling mendapatkan rasa puas ketika menyaksikan film tersebut pada November 2022.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhiatanan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan kepercayaan terbaik dari mereka,” ujar Upi.

“Dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," tambah Upi.

Baca Juga: Trailer Perdana Sri Asih Dirilis, Tunjukkan Kekuatan Pevita Pearce jadi Superhero

Upi pun meminta maaf kepada para penonton yang telah menunggu sosok Sri Asih di bioskop. Menurut sang sutradara, ia hanya tidak ingin mengecewakan para penonton dengan hasil yang kurang maksimal jika Sri Asih tetap tayang pada 6 Oktober 2022.

“Namun teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," tuturnya.

Sebagai informasi, "Sri Asih" menjadi salah satu film dari Jagat Sinema Bumilangit yang menggandeng deretan aktor kenamaan seperti Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol dan masih banyak lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.