Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Indonesia vs Jepang & Live Streaming Perempat Final Piala Asia Futsal Hari Ini

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 06:16 WIB
jadwal-indonesia-vs-jepang-live-streaming-perempat-final-piala-asia-futsal-hari-ini
Timnas Futsal Indonesia membuka peluang lolos ke perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 usai menundukkan Lebanon dengan skor 7-2, Jumat (30/9/2022). (Sumber: Twitter @afcasiancup)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Live streaming perempat final Piala Asia Futsal 2022 antara Indonesia vs Jepang sesuai jadwal dapat ditonton hari ini, Selasa (4/10/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan dari Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, dapat Anda saksikan dengan mengeklik tautan pada akhir artikel.

Jelang digelarnya duel petang nanti, skuad Garuda telah mencatatkan rekor karena untuk pertama kalinya mampu tembus hingga babak perempat final.

Kepastian lolos ke fase delapan besar datang saat Fajrian Elbajrie dan kolega menekuk China Taipei 4-1 dalam matchday ketiga Grup C pada Minggu (2/10).

Berkat dua kemenangan dan hanya sekali tumbang, Timnas futsal Indonesia finis sebagai runner-up, tepat di bawah Iran yang menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Secara keseluruhan, perfoma Indonesia pada fase grup ajang ini adalah kalah 5-0 dari Iran, lalu unggul 7-2 dari Lebanon, kemudian menang 4-1 atas China Taipei.

Baca Juga: Hasil Piala Asia Futsal 2022: Menang 4-1 atas China Taipei, Indonesia Tantang Jepang di 8 Besar

Berpindah ke sisi seberang, Jepang bersusah payah lolos dari Grup D yang dihuni bersama Vietnam, Saudi Arabia dan Korea Selatan.

Pasalnya, ranking satu hingga tiga di grup tersebut sama-sama mengakhiri fase grup dengan torehan 6 poin. Hanya saja Jepang akhirnya menjadi juara grup, ditemani Vietnam sebagai runner-up, karena masing-masing unggul selisih gol dari Arab Saudi.

Secara keseluruhan, hasil yang diraih Timnas futsal Jepang di Grup D adalah tumbang 1-2 kontra Arab Saudi, lalu unggul 6-0 atas Korea Selatan, kemudian menang 2-0 lawan Vietnam.

Usai laga perempat final ini, pemenang Indonesia vs Jepang akan melaju ke babak semifinal, melawan pemenang Uzbekistan vs Kuwait. Pertandingan semifinal dijadwalkan berlangsung pada Kamis (6/10) mendatang.

Live Streaming Indonesia vs Jepang Piala Asia Futsal 2022

Apabila tak ada perubahan jadwal, duel perempat final Piala Asia Futsal 2022 antara Indonesia vs Jepang dapat ditonton pada Selasa (4/10) dengan jam kick-off mulai pukul 18.00 WIB.

Live streaming Indonesia vs Jepang dapat diakses dengan klik tautan berikut: [Klik di Sini]



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.