Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa UNEJ Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan, Sempat Sesak Nafas Tersapu Gas Air Mata

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 21:50 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - 3 remaja asal Kabupaten Probolinggo Jawa Timur turut menjadi korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Salah satunya adalah Rizki Dwi Yulianto, usia 19 tahun, asal Desa Maron Wetan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. Ia merupakan mahasiswa Universitas Jember semester 4.

Jenazah korban tiba di rumah duka dan langsung disambut isak tangis keluarga. Jasad korban selanjutnya dimakamkan, pada Minggu (2/10/2022). Rizki Dwi Yulianto berangkat ke Malang, pada Sabtu (1/10/2022), bersama 4 orang teman sebayanya dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Polri Selidiki Penggunaan Gas Air Mata oleh Petugas dalam Pengamanan Kericuhan di Kanjuruhan

Menurut ayah korban, Bambang Trisila, saat kericuhan terjadi, korban sempat memberitahu rekannya, jika ia sesak nafas setelah tersapu gas air mata. Tak lama berselang, korban sudah tidak ditemukan lagi di tempat semula.

Selain Rizki, ada dua remaja asal Kabupaten Probolinggo yang turut menjadi korban tragedi Kanjuruhan. Keduanya berasal dari Kecamatan Kraksaan dan Paiton.

 

#MahasiswaUnej #TragediKanjuruhan #AremaFC



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.