Kompas TV video vod

Kualifikasi Piala Asia U-17 Musim 2023 Berjalan Sengit, Timnas Indonesia Turunkan Pemain Terbaik!

Selasa, 4 Oktober 2022 | 04:30 WIB

Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Timnas Indonesia U-17 akan berjumpa Timnas Guam pada laga perdananya di Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (3/10) malam, pelatih Bima Sakti menargetkan kemenangan.

Guam akan menjadi ujian pertama skuad Garuda Asia di kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Senin malam.

Pelatih Bima Sakti berjanji, menurunkan deretan pemain terbaiknya demi mendapatkan tiga poin perdana.

Nama-nama pemain seperti Arkhan Kaka Putera, Nabil Asyura, dan M. Iqbal Gwijangge kembali jadi andalan dalam meruntuhkan pertahanan Guam.

Poin penuh wajib didapatkan demi menumbuhkan kepercayaan diri para pemain; untuk laga berikutnya kontra Uni Emirat Arab.

Tim Merah Putih diuntungkan dengan kondisi mental Guam yang tengah terpuruk usai dihajar Uni Emirat Arab, 9-0.

Tetapi Indonesia juga patut waspada, karena Guam membawa pemain didikan akademi Barcelona, Gavin Baker, yang berposisi sebagai gelandang.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x