Kompas TV video vod

Dukung Efektivitas, Mahkamah Agung Punya Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum Nasional! - MA NEWS

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 19:20 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mahkamah Agung (MA) bersama dengan Badan Peradilan di bawahnya mengadakan Sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Holiday Inn, Jakarta, Kamis 29 September 2022 lalu.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Hasbi Hasan, S.H.; dilaksanakan secara “hybrid” di Ruang Angsana I dan diikuti oleh 50 peserta offline dan 767 peserta online.

MA juga menegaskan, walaupun saat ini sedang menghadapi ujian terkait hakim dan aparaturnya yang sedang terlibat kasus penanganan perkara, MA akan tetap semangat dalam melakukan yang terbaik.

Kasus yang menyeret nama MA pun bukan menjadi halangan untuk tetap menunjukkan kinerja yang terbaik.

Sosialisasi yang dilakukan Mahkamah Agung ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mencari peraturan maupun kebijakan terkait dengan hukum yang ada di Mahkamah Agung.

Aplikasi ini juga membuat pencarian tersebut lebih fleksibel dan cepat.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x