Kompas TV regional berita daerah

Liga 1 Dihentikan, Manajemen Persis Tunggu Surat Resmi

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Manajemen Persis Solo mengaku tidak terkejut apabila liga dihentikan imbas dari tragedi Kanjuruhan. Manajemen juga menyampaikan dukacita mendalam akibat peristiwa dimana ratusan suporter Arema Malang meregang nyawa. Untuk sementara manajemen klub masih melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Mereka menunggu surat resmi yang menyebutkan soal penghentian sementara Liga 1. Karena bagaimanapun juga, perlu adanya pemberitahuan resmi dari otoritas liga terkait hal ini. 

"Belum ada pemberitahuan. Pasti nanti kan federasi atau peraturan akan bersurat. Sejauh ini yang kita baca hanya edaran dari sosial media dan website resminya LIB aja sih," jelas Bryan Barcelona, Media Officer Persis Solo.

Pihak klub juga menghargai keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), apabila memang liga harus berhenti. Walaupun saat ini Persis tengah menunggu bergabungnya pelatih asing baru mereka yang masih dalam proses administrasi.

#persissolo #aremamalang #pssi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.