Kompas TV regional berita daerah

Partai Nasdem Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:53 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam pidato politiknya mengungkap alasan dirinya mengusung Anies Baswedan menjadi Capres dari Partai NasDem.

"Yang ingin dicari NasDem yang terbaik daripada yang baik-baik. Inilah kenapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Rasyid Baswedan," kata Surya Paloh di depan kader NasDem di acara deklarasi Anies Capres di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/12).

"Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa ini ke depan insyaAllah jika saudara Anies Rasyid Baswedan terpilih jadi presiden. Pimpinlah bangsa ini jadi bangsa yang bermartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya," ujar Surya Paloh.

"Semoga semua memberikan penjelasan pada kita kenapa Anies Baswedan jawabannya adalah, why not the best?" kata Surya Paloh di depan Anies Baswedan.

Video Editor: Firmansyah

#aniescapres2024 #nasdemusunganiescapres #nasdem

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x