Kompas TV video vod

[Full] Pidato Politik Perdana Anies Baswedan Terima Deklarasi Capres Pilpres 2024 dari Nasdem

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anies Baswedan menyatakan menerima pinangan dari Partai NasDem sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

"Dengan mohon rida Allah SWT dan kerendahan hati. Bismillah kami terima, kami siap jalan bersama," tegas Anies Baswedan di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10)

Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Diusung Nasdem Jadi Capres 2024, Anies: Bismilah Siap Jalankan, Izin Tuntaskan Jakarta

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam pidato politiknya mengungkap alasan dirinya mengusung Anies Baswedan menjadi Capres dari Partai NasDem.

"Yang ingin dicari NasDem yang terbaik daripada yang baik-baik. Inilah kenapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Rasyid Baswedan," kata Surya Paloh di depan kader NasDem di acara deklarasi Anies Capres di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/12).

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x