Kompas TV video vod

Ada Pendataan Berulang, Kapolri Perbarui Data Korban Kanjuruhan: Ada 125 Orang yang Tewas!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:40 WIB

Penulis : Shinta Milenia

MALANG, KOMPAS.TV - Hasil pendataan terbaru yang dilakukan oleh Tim DVI, jumlah meninggal yang terferivikasi adalah 125 orang meninggal dunia.

Jumlah ini berkurang dari informasi sebelumya yaitu 131 korban karena ada pendataan yang berulang.

Saat ini investigasi masih terus dilakukan dan nanti hasilnya akan disampaikan ke publik.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan menyatakan, PSSI sudah mengambil langkah dengan memberikan sanski kepada Arema untuk tidak boleh lagi bermain di Stadion Kanjuruhan selama musim ini.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Khofifah Sebut Pemprov Mulai Salurkan Santunan Rp10 Juta untuk Korban Meninggal

Saat ini tim dari PSSI dan LIB sudah berada di Malang untuk melakukan invetigasi tetntang pelaksaan pertandingan kemarin.

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah menyampaikan bahwa Pemprov Jawa Timur sudah mulai mencicil memberikan santuanan kepada korban meninggal sebesar Rp 10 juta dari Pemerintah Provinsi dan Rp 5 juta dari Bank Jatim.

Sementara untuk korban luka, Pemprov juga memberikan santunan sebesar Rp 5 juta.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x