Kompas TV video vod

Prabowo Subianto Ikut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan di Malang

Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:26 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto turut sampaikan duka mendalam atas tragedi Kanjuruhan di Malang. 

“Saya Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Republik Indonesia, mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa pada seluruh keluarga korban peristiwa tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.”kata Prabowo didengar dari unggahan audio di Twitternya, Minggu (2/10/2022)

Prabowo turut mendoaakan bagi keluarga yang ditinggalkan atas tragedi Kanjuruhan tersebut. 

Baca Juga: Jokowi Sampaikan Duka pada Tragedi Kanjuruhan, Beri Perintah Khusus untuk Kapolri

“Suatu peristiwa yang mengagetkan kita semua 1 Oktober 2022. Hal ini sungguh mengejutkan saya berdoa keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas musibah ini.”jelas Prabowo. 

Sebelumnya usai pertandingan Arema FC kalah 2-3 melawan Persebaya ada suporter kecewa turun ke tengah lapangan untuk mencari pemain lawan. 

Untuk mencegah suporter ke lapangan polisi memutuskan untuk menembakkan gas air mata karena para suporter anarkis.

Video Editor: Lisa Nurjannah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x