Kompas TV regional berita daerah

Bangun Jembatan Darurat Petugas Pasang Gorong-gorong

Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BENER MERIAH, KOMPAS.TV - BPBD Bener Meriah bersama pemerintah setempat telah memasang gorong gorong sebagai jembatan darurat, agar aktivitas masyarakat kembali normal. Saat ini, kenderaan roda dua dan roda empat sudah bisa lewat.

Baca Juga: Dua Jembatan Putus di Bener Meriah karena diseret Banjir

Jembatan darurat selesai di buat untuk mempermudah aktivitas transportasi masyarakat sekitar yang membawa hasil kebun dan pertanian mereka agar aktivitas perekonomian masyarakat tidak terganggu. Pun demikian aktivitas sekolah sudah mulai normal kembali.

Sebelumnya BPBD Bener Meriah, mencatat ada empat jembatan di gampong Wihni Durin kecamatan Syiah Utama yang terdampak banjir bandang. Dua jembatan putus total dan dua jembatan lain rusak. Karena hujan yang masih terus turun di kabupaten Bener Meriah, BPBD menghimbau warga agar tetap waspada terjadinya bencana banjir maupun tanah longsor.

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x