Kompas TV nasional peristiwa

Nomor Posko Layanan Informasi Korban Tragedi Kanjuruhan Pemkot Malang

Kompas.tv - 2 Oktober 2022, 13:30 WIB
nomor-posko-layanan-informasi-korban-tragedi-kanjuruhan-pemkot-malang
Sebuah mobil dari satuan K9 Polda Jawa Timur dibakar suporter yang kecewa atas kekalahan Arema FC dari Pesebaya Surabaya. Laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Sabtu malam (1/10/2022) ini berakhir 2-3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya. (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

MALANG, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota (Pemkot) Malang memberikan nomor yang bisa dihubungi untuk mengetahui informasi atau situasi terkait tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Minggu (2/10/2022).

Nomor ini bisa diakses siapa saja termasuk keluarga korban. Warga bisa menghubungi nomor layanan posko melalui call center Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Malang di 0821-4040-3223.

Selain itu masyarakat juga bisa menghubungi call center layanan darurat di nomor 112. Bagi masyarakat yang ingin mencari informasi secara langsung ke lokasi bisa mendatangi posko di Halaman Balaikota Malang, Jl. Tugu No. 1.

Baca Juga: Pernyataan Lengkap Presiden Joko Widodo Terkait Kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang


Baca Juga: Kisah Anak Kecil Selamat dari Kericuhan Kanjuruhan Malang, Kedua Orangtuanya Ikut jadi Korban Tewas

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, jumlah korban tewas akibat kerusuhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (1/10) kembali bertambah.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Wiyanto Wijoyo mengungkapkan saat ini jumlah korban meninggal dunia menjadi 130 orang.


 

Kemudian untuk korban luka-luka bertambah dari 180 orang menjadi 191 orang.

“Korban meninggal dunia 130 orang. Luka-luka total 191 orang. Yang jelas itu mereka berdesak-desakan, diinjak-injak,” ujarnya dikutip dari Breaking News di Kompas TV, Minggu (2/10).

Baca Juga: 5 Fakta Tragedi Sepak Bola Kanjuruhan, Korban Terbanyak Kedua Sepanjang Sejarah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x