Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] Mahfud Apresiasi Kapolri, Prabowo Sebut Chemistry dengan Jokowi, KPI Kecam Rizky Billar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:03 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, penahanan istri Ferdy Sambo jelang penyerahan berkas perkara kasus pembunuhan Yosua diapresiasi sejumlah pihak. Salah satunya Menko Polhukam Mahfud MD. Mahfud bilang penahanan istri Ferdy Sambo jadi bukti keseriusan Polri menangani kasus pembunuhan Yosua. Adapun penahanan Putri Chandrawati dilakukan untuk mempermudah pelimpahan berkas tahap dua ke Jaksa Penuntut Umum.

Baca Juga: Polri Tahan Putri Candrawathi, Mahfud: Penahanan Istri Sambo Bukti Keseriusan Polri!

Berita kedua, Terkait wacana duet pilpres 2024 yang diusung sekber Prabowo-Jokowi, Prabowo mengatakan akan mengikuti perkembangan. Menurut Prabowo ia memiliki "chemistry" yang kuat dengan Jokowi. Namun Prabowo juga menyatakan memiliki "chemistry" yang baik dengan semua pihak.

Baca Juga: Tegas! KPI Larang Pelaku KDRT Tampil di TV dan Radio, Karir Rizky Billar Terancam?

Berita ketiga, Suami Lesti Kejora, Rizky Billar terancam dilarang tampil di televisi dan radio, imbas dari perkara dugaan kekerasan rumah tangga. Komisi Penyiaran Indonesia Pusat meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku KDRT sebagai pengisi acara di semua program siaran, baik di televisi maupun radio.

Video Editor: Lisa Nurjannah
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x