Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] Mahfud Apresiasi Kapolri, Prabowo Sebut Chemistry dengan Jokowi, KPI Kecam Rizky Billar

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 22:03 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, penahanan istri Ferdy Sambo jelang penyerahan berkas perkara kasus pembunuhan Yosua diapresiasi sejumlah pihak. Salah satunya Menko Polhukam Mahfud MD. Mahfud bilang penahanan istri Ferdy Sambo jadi bukti keseriusan Polri menangani kasus pembunuhan Yosua. Adapun penahanan Putri Chandrawati dilakukan untuk mempermudah pelimpahan berkas tahap dua ke Jaksa Penuntut Umum.

Baca Juga: Polri Tahan Putri Candrawathi, Mahfud: Penahanan Istri Sambo Bukti Keseriusan Polri!

Berita kedua, Terkait wacana duet pilpres 2024 yang diusung sekber Prabowo-Jokowi, Prabowo mengatakan akan mengikuti perkembangan. Menurut Prabowo ia memiliki "chemistry" yang kuat dengan Jokowi. Namun Prabowo juga menyatakan memiliki "chemistry" yang baik dengan semua pihak.

Baca Juga: Tegas! KPI Larang Pelaku KDRT Tampil di TV dan Radio, Karir Rizky Billar Terancam?

Berita ketiga, Suami Lesti Kejora, Rizky Billar terancam dilarang tampil di televisi dan radio, imbas dari perkara dugaan kekerasan rumah tangga. Komisi Penyiaran Indonesia Pusat meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku KDRT sebagai pengisi acara di semua program siaran, baik di televisi maupun radio.

Video Editor: Lisa Nurjannah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x