Kompas TV video vod

Kapolri: Ferdy Sambo dan Seluruh Tersangka akan Ditunjukkan ke Publik

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:45 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan seluruh tersangka di kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) akan ditampilkan ke publik.

Mereka adalah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf. 

Baca Juga: Nasib Anak Ferdy Sambo Usai Putri Ditahan Bareskrim Polri, Ini Kata Kapolri

“Koordinasi dengan kejaksaan saya kira sudah berjalan beberapa waktu yang lalu. Semuanya lancar, tidak ada masalah. Jadi tinggal kita tentukan sekali lagi untuk masalah waktu apakah hari Senin atau hari Rabu. Tentunya penyerahan tersangka dan barang bukti dari kepolisian diantar ke kejaksaan. Ya memang prosedurnya seperti itu (para tersangka ditampilkan).”kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022).

Adapun pelimpahan tersangka serta barang bukti itu bakal dilakukan pada Senin (3/10/2022) atau Rabu (5/10/2022). 

Video Editor: Lisa Nurjannah

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x