Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Pekerja Proyek Jalan Dilepas Dari Bintuni Ke Manokwari

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 17:26 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

TELUK BINTUNI, KOMPAS.TV - Empat jasad pekerja jalan trans Papua Barat, ruas Kabupaten Teluk Bintuni-Maybrat yang tewas akibat penyerangan dan penembakan oleh anggota organisasi papua merdeka  di Kampung Mayerga, Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni. Berhasil dievakuasi ke RSUD Teluk Bintuni pada jumat malam. Untuk selanjutkan dibawa ke Manokwari sebelum dikirimkan ke daerah masing-masing.

Diketahui rombongan yang membawa jenazah para pekerja ruas jalan Trans Papua Barat tersebut, berangkat ke Manokwari menggunakan jalur darat pada sabtu siang.

Kabid Humas Polda Papua Barat Komisaris Besar Polisi, Adam Erwindi, menjelaskan jenazah pekerja jalan trans Papua Barat tersebut akan disemayamkan selama sehari di ruang pendingin RSUD Provinsi Papua Barat sebelum diterbangkan ke Makassar dan Manado.

Data yang dihimpun Kompas Tv menyebutkan, tercatat jumlah pekerja yang menjadi korban dalam insiden Kampung Mayerga tersebut sebanyak 14 orang. Terdiri atas 8 korban selamat, satu korban luka serta satu korban berjenis kelamin perempuan yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x