Kompas TV olahraga sepak bola

Dhaar! Haaland Ejek Manchester United Jelang Derby: Tidak Ada Bek yang Tidak Ingin Saya Hadapi

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 20:36 WIB
dhaar-haaland-ejek-manchester-united-jelang-derby-tidak-ada-bek-yang-tidak-ingin-saya-hadapi
Striker bintang Manchester City, Erling Haaland. (Sumber: Instagram @erling.haaland)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Erling Haaland dianggap mengejek Manchester United menjelang derbi pada pekan ke-9 besok dengan menegaskan tidak ada bek yang belum siap dia hadapi.

Striker bintang Manchester City yang telah mencetak 14 gol dalam sembilan laga di semua kompetisi pada awal musim 2022/2023 ini mengatakan, dia tidak sabar untuk mulai menciptakan kenangan derbi Manchester.

"Saya tidak sabar untuk memainkan derbi pertama saya dengan Manchester City, itu akan menyenangkan. Saya tidak sabar menunggu mereka (Manchester United) tiba di stadion kami," ujar Erling Haaland yang dikutip Express, Sabtu (1/10/2022).

"Saya harap kami bisa memainkan sepak bola terbaik kami. Jika demikian, saya pikir itu bisa menjadi malam yang baik. Saya siap untuk derbi, saya tahu bagaimana itu. Tidak ada bek yang tidak ingin saya hadapi," ungkap Haaland.

Baca Juga: Legenda AS Roma Daniele De Rossi: Mourinho Satukan Kembali Semua Pendukung Roma

Ayah Haaland, Alf-Inge, diketahui telah bermain dalam 10 derbi Manchester antara 1994 dan 2001, termasuk yang terakhir ketika kakinya 'disikat' oleh legenda Man United, Roy Keane.

Erling Haaland juga mengatakan ingatannya tentang pertandingan lain seperti saat Mario Balotelli pada derbi Manchester selebrasi gol dengan kaos 'Why Always Me?'.

"Saya ingat ketika Mario Balotelli di Old Trafford merayakannya dengan 'Why Always Me?'. Saya mengingatnya dengan sangat baik. Sekarang (saatnya) untuk kenangan baru."

Baca Juga: Ini 10 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Mohamed Salah dan Erling Haaland



Sumber : Express

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.