Kompas TV video vod

Polresta Kendari Bagikan 1.500 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:15 WIB

Penulis : Dea Davina

KENDARI, KOMPAS.TV - Polresta Kendari melakukan bakti sosial bertajuk Jumat Berkah, dengan membagikan paket sembako gratis kepada warga kurang mampu.

Pembagian paket sembako itu dilakukan polisi wanita atau Polwan Polresta Kendari dengan menyasar sejumlah wilayah atau titik dalam Kota Kendari.

Adapun jumlah paket sembako yang di bagikan sebanyak 1.500 dan di peruntukan bagi warga, seperti pedagang kaki lima, juru parkir, tukang ojek, serta mahasiswa.

Kapolresta Kendari, Kombes Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak atas kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Tinjau Pasar Murah, Gubernur Kalteng Bagikan Paket Sembako Gratis & BLT BBM ke Warga!

Paket sembako yang di bagikan itu berisi beras, gula pasir, minyak goreng serta mie instan.

Kegiatan sosial semacam itu, akan terus dilakukan pihak Polresta Kendari, sebagai wujud kepedulian untuk membantu sesama, utamanya mereka yang membutuhkan.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x