Kompas TV video vod

Dharmayukti Karini Mahkamah Agung Rayakan Ulang Tahun ke-20 MA NEWS

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 11:12 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Dharmayukti Karini Mahkamah Agung merayakan hari ulang tahun yang ke-20 yang mengambil tema dengan semangat HUT Dharmayukti Karini ke-20 kita bangkit lebih kuat menyukseskan program kerja hasil Munas VII.

Acara perayaan hari ulang tahun yang ke-20 Dharmayukti Karini Mahkamah Agung di hadiri oleh Ketua Mahkamah Agung, para pimpinan dan pejabat pejabat di lingkungan Mahkamah Agung.

Ketua Mahkamah Agung mengajak kepada seluruh jajaran satuan kerja dan badan peradilan di bawahnya di lingkungan Mahkamah Agung agar lebih baik lagi dalam menjalankan pekerjaannya.

Di kesempatan ini Syarifuddin juga mengajak agar para Dharmayukti Karini menjadikan acara ini sebagai momentum untuk menyatukan tekad dan kekompakan.

Sementara itu, Budi Utami Syarifuddin Ketua Umum Dharmayukti Karini menjelaskan, perayaan hari jadi Dharmayukti Karini yang ke-20 ini juga diadakan  berbagai lomba hingga pembagian santunan kepada yayasan yang membutuhkan.

Budi Utami Syarifuddin berharap agar kedepannya Dharmayukti Karini Mahkamah Agung menjadi lebih baik lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.