Kompas TV olahraga sepak bola

Jadwal Arema vs Persebaya Liga 1 Malam Ini: Update, Head to Head & Link Live Streaming

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 11:00 WIB
jadwal-arema-vs-persebaya-liga-1-malam-ini-update-head-to-head-link-live-streaming
Arsip foto pemain Arema FC Iliham Udin Armyn saat menjebol gawang RANS Nusantara FC Rabu (24/8/2022) | Arema akan melawan Persebaya pada Sabtu (1/10/2022) malam dalam lanjutan Liga 1 2022 pekan ke-11. (Sumber: twitter.com/Liga1Match)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Arema vs Persebaya dalam jadwal Liga 1 pekan ke-11 tersaji malam ini, Sabtu (1/10/2022), dengan jam kick-off pukul 20.00 WIB.

Link live streaming dari Stadion Kanjuruhan, Malang dapat diakses dengan mengeklik tautan pada akhir artikel.

Jelang digebernya laga bertajuk Derby Jawa Timur ini, masing-masing kubu mengincar poin penuh guna mengerek peringkat di tabel klasemen.

Pasalnya, performa Arema dan Persebaya bisa dibilang belum memuaskan.

Hingga pekan ke-10, Singo Edan tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 14 poin, hasil dari 4 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Usai takluk 1-2 saat menjamu Persib Bandung, pekan lalu Arema unggul 1-0 ketika melawat ke markas Persik Kediri.

Baca Juga: Jelang Derbi Jatim Arema FC VS Persebaya, Kedua Tim Ngotot Poin Penuh

Jelang bentrok dengan Persebaya, Javier Roca selaku juru taktik Singo Edan mengaku sudah menyiapkan strategi khusus, sebagaimana ia ungkap dalam Pre Match Press Conference, Jumat (30/9).

"Secara detil saya tidak mungkin bocorkan di sini seperti apa Persebaya. Mereka punya ciri khas permainan dari tahun kemarin, karena masih dilatih Aji Santoso. Mereka biasa bermain cepat, bola-bola pendek. Itu harus kita antisipasi," kata Roca

"Kita tahu, biasanya kalau satu tim merasa nyaman dengan penguasaan bola, kemudian bisa kita ambil, maka mereka akan tidak merasa nyaman lagi," imbuh imbuh pelatih berkebangsaan Chile itu.

Baca Juga: Ketika Kualifikasi Piala Dunia Picu Perang di Amerika Tengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.