Kompas TV video vod

Tersangka Gratifikasi Lukas Enembe Mengaku Masih Sakit

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:50 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Tersangka gratifikasi Gubernur Papua Lukas Enembe mengaku saat ini masih sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan KPK. Sedianya Enembe dipanggil KPK pada 26 Septermber lalu namun mangkir.

Inilah visual yang memperlihatkan kondisi Lukas Enembe di kediamannya di Papua.

Baca Juga: Penjabat Gubernur Papua Barat Somasi Tim Kuasa Hukum Lukas Enembe

Keluarga Lukas Enembe memastikan Lukas tidak akan ke Jakarta untuk diperiksa KPK karena sakit.

Tersangka gratifikasi Gubernur Papua, Lukas Enembe mengaku saat ini masih sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan KPK. Sedianya Enembe dipanggil KPK pada 26 September lalu namun mangkir.

Inilah visual yang memperlihatkan kondisi Lukas Enembe di kediamannya di Papua. Keluarga Lukas Enembe memastikan Lukas tidak akan ke Jakarta untuk diperiksa KPK karena sakit.

Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw meminta Lukas Enembe mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Papua karena tersangkut kasus dugaan korupsi di KPK.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x