Kompas TV video vod

Muncul ke Publik dengan Baju Tahanan, Putri Candrawathi Menangis

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 05:13 WIB

Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi resmi ditahan. Penahanan Putri ini diumumkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Setelah polisi mengumumkan penahanannya, istri Sambo Putri Candrawathi yang mengenakan seragam oranye mengatakan, iklas dengan proses hukum yang harus dijalani. 

Baca Juga: Sejumlah Pihak Kritik Eks Dua Mantan Pegawai KPK Jadi Pengacara Putri Candrawathi

Putri juga menangis, saat memberikan pesan ke pada anaknya.  

Putri Candrawathi sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Dalam kasus ini Putri dinilai mengikuti skenario yang dirancang Ferdy Sambo.

Pengumuman penanahan Putri Candrawati langsung disampaikan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. Penahanan Putri dilakukan setelah kondisi jasmani dan psikisnya dinyatakan sehat.

Putri Candrawathi ditahan setelah sempat menjalani wajib lapor di Mabes Polri. Putri Candrawatih ditahan di rutan Mabes Polri untuk mempermudah penyerahan berkas perkara tahap kedua.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x