Kompas TV olahraga badminton

Vietnam Open 2022: Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela Melangkah ke Babak Semifinal

Jumat, 30 September 2022 | 22:41 WIB
vietnam-open-2022-zachariah-josiahno-sumanti-hediana-julimarbela-melangkah-ke-babak-semifinal
Pasangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, saat tampil pada babak kedua Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 18 November 2021. (Sumber: AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

HO CHI MINH, KOMPAS.TV - Pasangan ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela sukses melangkah ke babak semifinal turnamen Vietnam Open 2022.

Bertanding di Nguyen Du Club, Kota Ho Chi Minh, Jumat (30/9/2022), Zacha/Bela lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil Malaysia unggulan 6, Low Juan Shen/Goh Liu Ying lewat dua gim dengan skor 21-18, 21-9.

“Puji Tuhan hari ini bisa lancar pertandingannya dan diberikan kemenangan,” kata Zacha dikutip dari laman resmi PBSI. 

“Dari awal memang kita sudah terapkan pola yang pas untuk mengatasi lawan dan berjalan sesuai yang kita mau,” lanjutnya.

Baca Juga: Perseteruan Kevin Sanjaya dengan Herry IP Bukan Hal Baru di PBSI

Zacha/Bela mematok target juara di ajang berhadiah total USD75.000 itu. Tapi, mereka tidak mau jemawa mengingat lawan di empat besar mereka akan menghadapi wakil Indonesia lain, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

“Target di sini kita mau juara. Tetapi kita tetap mau fokus dulu di setiap pertandingan dan berusaha memberikan yang terbaik,” ucap Zacha.

“Kita sudah pernah bertemu dan kita akan coba yang terbaik. Semoga bisa berjalan dengan lancar juga,” pungkas Zacha.

Selain Zacha/Bela dan Dejan/Gloria, Indonesia juga meloloskan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ke babak semifinal. Di babak ini, Rehan/Lisa akan menantang Rohan Kapoor/Reddy N. Sikki asal India.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Vietnam Open 2022 Hari Ini: Indonesia Pastikan Dua Wakil di Semifinal



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x