Kompas TV regional berita daerah

Jelang Derbi Jatim Arema FC VS Persebaya, Kedua Tim Ngotot Poin Penuh

Kompas.tv - 30 September 2022, 19:55 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Jelang derbi Jatim Arema FC yang akan menghadapi Persebaya Surabaya, kedua tim sama-sama ngotot untuk mendapatkan poin. Laga kedua tim akan berlangsung pada Sabtu (01/10/2022) malam di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Baik tim tuan rumah Arema FC maupun tim tamu Persebaya bertekad mendapatkan hasil yang terbaik. Dalam keterangannya di Kandang Singa, Jumat(30/9/2022), Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya bertekad mencuri poin dari Arema FC.

Dengan kekuatan tim yang berisi materi pemain muda, Persebaya optimis bisa mencuri poin dari tim Singo Edan. 

Saat disinggung selama 23 tahun Persebaya tidak pernah menang saat bermain di kandang Arema, hal tersebut menurut Aji bisa saja terpatahkan kali ini. 

"Dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan besok bisa mencuri poin dari Arema," Ujarnya.

Sementara itu, Arema FC, sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini siap memberikan yang terbaik, apalagi Arema FC bermain di hadapan ribuan aremania, suporter fanatiknya. Bermain taktis dan mematahkan bola-bola pendek yang menjadi ciri khas dari Persebaya akan dilalukan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan.

Pelatih Arema FC Javier Roca mengatakan bahwa dengan mematahkan permainan bola pendek lawan, akan membuat tim lawan tidak nyaman. Setidaknya hal itulah yang ia instruksikan kepada anak asuhnya. 

"Luar biasa kalau selama 23 tahun belum pernah menang. Selain kita harus jaga itu, performa kita harus meningkat," Terang Roca.

Evan Dimas, salah satu pemain Arema FC juga mengakui bahwa pertemuan kedua tim akan menjadi hal menarik bagi pecinta sepak bola tanah air. Kick off pertandingan Arema FC melawan Persebaya akan digelar Sabtu malam. Animo penonton juga sangat tinggi. Hal tersebut terbukti dari tiket yang sudah habis terjual.

#aremapersebaya #derbijatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.