Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Putri Candrawathi Ditahan, Kapolri Siap Bantu KPK, Billar Terancam 5 Tahun Penjara

Kompas.tv - 30 September 2022, 21:21 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Putri Candrawati ditahan setelah menjanai wajib lapor di Mabes Polri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut penahanan Putri dilakukan setelah kondisi jasmani dan psikisnya dinyatakan sehat. Putri Candrawati ditahan di rutan Mabes Polri untuk mempermudah penyerahan berkas perkara tahap kedua. Kapolri tetap akan penuhi haknya sebagai tahanan salah satunya bertemu anak.

Baca Juga: Kemunculan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan: Mohon Doanya!

Berita kedua, Inilah visual yang memperlihatkan kondisi Lukas Enembe di kediamannya di Papua. Saat ditanya bagaimana kondisinya, Lukas menjawab saat ini masih dalam perawatan dan belum bisa bicara banyak. Kapolri Jenderal Listyo Sigit telah menyiapkan 1.800 polisi di Papua untuk membantu KPK terkait kasus dugaan korupsi yang menjerat Lukas Enembe. 

Baca Juga: Polisi Jelaskan Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara Atas Kasus KDRT ke Lesti

Berita ketiga, Menurut laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan kekerasan yang dialami oleh Lesti sebanyak dua kali pada tanggal 28 September lalu di rumahnya, Cilandak, Jakarta Selatan. Laporan didukung oleh dua orang saksi yang menyaksikan kekerasan tersebut. Polda akan menjadwalkan panggilan pemeriksaan kepada pihak terlapor Rizky Billar.

Video Editor: Febi Ramdani
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x