Kompas TV video vod

Dalami Kasus Dugaan KDRT oleh Rizky Billar, 2 Pengurus Rumah Lesti Kejora Diperiksa Sebagai Saksi!

Jumat, 30 September 2022 | 17:19 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

KEBAYORAN BARU, KOMPAS.TV - Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Selatan, memeriksa dua orang pengurus rumah Penyanyi Dangdut, Lestiani, atau Lesti Kejora.

Keduanya diperiksa, pasca Lesti melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Kedua saksi dimintai keterangan, terkait laporan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami dan dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Selain itu, dalam waktu dekat penyidik juga akan memanggil dan memeriksa terlapor Rizky Billar, suami dari korban Lesti Kejora.

Sejauh ini, belum ada keterangan langsung dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar, terkait laporan KDRT ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: TNI POLRI Kejar Kelompok Bersenjata Penyerang Pekerja Jalan Trans Papua Barat

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x