Kompas TV video vod

Polisi Ungkap Kronologi Dugaan Kekerasan Billar pada Lesti: Banting, Cekik, Berulang Kali

Jumat, 30 September 2022 | 15:10 WIB

Penulis : Muhammad Fajar Fadhillah

JAKARTA, KOMPAS TV - Polisi ungkap kronologi dugaan kekerasan atau KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada sang istri, Lesti Kejora.

Lesti melaporkan Billar sebagai korban kekerasan fisik. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut yang menjadi pemicu adalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan Billar.

Usai cekcok dan Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky Billar disebut melakukan kekerasan dari membanting hingga mencekik.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Lengkap KDRT Lesti Kejora yang Dilakukan Rizky Billar: Terjadi Dua Kali

“Mendorong dan membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai,” ucap Endra Zulpan, Jumat (30/9).

“Hal tersebut dilakukan berulang kali,” lanjutnya.

Kekerasan pertama dilakukan sekitar pukul 2 pagi. Selanjutnya, sekitar pukul 9 pagi RIzk kembali diduga lakukan kekerasan.

“Pukul 09.47 menit, pagi hari WIB, terjadi lagi kekerasan fisik yang dialami oleh saudari Lesti Kejora,” ungkap Endra.

Rizky disebut menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi. Atas sejumlah kekerasan yang diterima, Lesti alami sejumlah luka.

“Tangan korban dan leher sebelah kiri korban, tubuh korban merasa sakit,” ungkapnya.

Lesti sendiri melaporkan dugaan kekerasan Billar ke Polres Jakarta Selatan.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x