Kompas TV video vod

Segera Kirim Surat Pemanggilan Kedua, KPK Harap Lukas Enembe Kooperatif

Jumat, 30 September 2022 | 14:07 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengirim surat pemanggilan kedua sebagai tersangka terhadap Gubernur Papua Lukas Enembe.

Pemanggilan kedua ini dilakukan setelah Lukas Enembe mangkir di pemanggilan pertama sebagai tersangka oleh KPK pada Senin, 26 September lalu.

Baca Juga: Komnas HAM Temui Gubernur Papua: Lukas Enembe Sedang Sakit

“berikutnya kami mengagendakan untuk melakukan pemanggilan yang kedua sebagai tersangka yang waktu dan tempatnya akan kamis sampaikan lebih lanjut,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikril, Kamis, (29/9).

Dari hal ini, Lukas Enembe sudah mangkir sebanyak dua kali di mulai dari pemanggilan pertamanya sebagai saksi pada 12 September.

Baca Juga: Mahfud MD Respons AHY soal Kasus Hukum Lukas Enembe: Tak Ada Hubungannya dengan Politik

Fikri berharap pihak Lukas Enembe dapat bersikap kooperatif dalam pemeriksaan.

“kami berharap tersangka kooperatif untuk hadir memenuhi panggilan yang kedua,” katanya.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x