Kompas TV advertorial

Manfaat Mengonsumsi Jus Buah dan Sayur Saat Proses Detoksifikasi Tubuh

Kompas.tv - 30 September 2022, 14:00 WIB
manfaat-mengonsumsi-jus-buah-dan-sayur-saat-proses-detoksifikasi-tubuh
Homjuice merupakan produk 100% Cold Press Juice tanpa pemanis, pengawet, dan pewarna buatan yang memiliki tagline “Homjuice Affordably, Healthy & Tasty”. (Sumber: Dok. Homjuice)

KOMPAS.TV – Kandungan racun dalam tubuh berisiko menimbulkan permasalahan kesehatan yang akan banyak merugikan kesehatan dan efektivitas kerja tubuh.

Salah satu penyebab penumpukan racun dalam tubuh adalah asupan harian yang tidak diperhatikan. Akibatnya, terjadi banyak pengendapan kotoran di tubuh bagian dalam sehingga menimbulkan berbagai keluhan kesehatan yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

Keluhan kesehatan yang umum dirasakan akibat ketidakseimbangan asupan harian antara lain masalah pencernaan, migrain yang datang tiba-tiba secara terus menerus, mudah lelah, kurang fokus, serta pola dan kualitas tidur yang menurun.

Bahkan, tak jarang bagi wanita mengalami masalah pada siklus menstruasi yang menyebabkan suasana hati selalu berubah-ubah secara drastis.

Sejumlah masalah kesehatan tersebut merupakan respon dari dalam tubuh yang harus diperhatikan serta diberikan solusi penangannya.

Detoksifikasi atau sering disebut detox merupakan proses yang dilakukan tubuh secara alami untuk membuang zat-zat yang tidak bermanfaat dan merugikan agar keluar dari dalam tubuh.

Proses detox dapat dilakukan dengan menjalani pola hidup sehat dalam jangka watu tertentu. Beberapa hal yang mendukung proses detox dan perlu dilakukan antara lain menghindari makanan tinggi gula, garam, serta minuman yang banyak mengandung kafein dan alkohol.

Saat proses detox, Anda juga perlu melakukan olahraga secara rutin dan melakukan mediasi terhadap hati dan pikiran. Dengan begitu, tubuh akan merasa lebih relaks sehingga memudahkan proses detoksifikasi racun dan kotoran.

Salah satu cara detox yang mudah dilakukan dan cenderung minim risiko adalah dengan mengonsumsi jus yang mengandung sari buah dan sayur. Salah satu produk jus detox yaitu jus yang diproduksi oleh Homjuice

Homjuice merupakan produk 100% Cold Press Juice tanpa pemanis, pengawet, dan pewarna buatan yang memiliki tagline “Homjuice Affordably, Healthy & Tasty”. Homjuice hadir di tengah kurangnya minat dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap healthy lifestyle.

Homjuice tertarik menciptakan produk guna meningkatkan gaya hidup sehat dan memberikan solusi agar kebutuhan minuman sehat bisa terpenuhi dan mudah dijangkau semua kalangan.

Produk jus dari Homjuice diklaim aman dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x