Kompas TV entertainment selebriti

Di Tengah Kabar KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Raih Penghargaan Best Couple

Kompas.tv - 30 September 2022, 13:54 WIB
di-tengah-kabar-kdrt-rizky-billar-dan-lesti-kejora-raih-penghargaan-best-couple
Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang tengah menjadi sorotan publik. (Sumber: Instagram/lestykejora)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar, tengah menjadi perbincangan publik. Rumah tangga mereka mendadak diterpa kabar dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ironisnya, di tengah kabar KDRT tersebut, mereka justru meraih penghargaan Best Couple di ajang Infotainment Awards 2022. Namun, Billar dan Lesti tak hadir dalam acara tersebut.

"Best Couple Infotainment Awards 2022 diberikan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar!" kata Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di panggung Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/2022) malam.

Karena Billar dan Lesti tidak hadir, para pembawa acara, yaitu Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad yang naik ke atas panggung untuk mewakili mereka menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga: Perjanjian Pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Disorot, Tak Ada Poin KDRT


“Kami mewakili Rizky Billar dan Lesti. Untuk Rizky Billar dan Lesti, banyak cinta untuk kalian berdua,” kata Ruben di atas panggung.

Rizky Billar dan Lesti Kejora berhasil menyisihkan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fuji dan Thariq Halilintar, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Haiko Van der Vaken dan Rangga Azof, serta Mahalini dan Rizky Febian.

Selain menyabet penghargaan Best Couple, Rizky Billar juga berhasil menyabet penghargaan Gorgeous Dad, sementara Lesti sebagai Gorgeous Mom.

Baca Juga: [FULL] Penjelasan Lengkap Polisi Soal Laporan Lesti Kejora di Dugaan KDRT oleh Rizky Billar

Untuk diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022).

"Iya (Lesti buat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan)," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/9/2022).

Dalam waktu yang berbeda, Nurma juga mengatakan bahwa laporan yang dibuat Lesti Kejora ditujukan kepada suaminya, Rizky Billar.

"Kalau menurut Saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," tutur Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nurma menjelaskan, setelah Lesti Kejora membuat laporan KDRT terhadap Rizky Billar, penyanyi tersebut menjalani visum.

Namun, pihaknya masih belum bisa membeberkan hasil dari pemeriksaan tersebut. Hasil visum ini guna menguatkan laporan Lesti Kejora atas kejadian yang dialaminya.

"Jadi, untuk dilaporkan, kasus ini wajib untuk visum," ungkapnya.

Kini, laporan Lesti telah diterima oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini penyidik tengah mendalami kasus tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x