Kompas TV advertorial

Direktur Utama Taspen Raih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan

Kompas.tv - 30 September 2022, 10:51 WIB
direktur-utama-taspen-raih-penghargaan-tokoh-transformasi-layanan-untuk-kesejahteraan-pensiunan
Direktur Utama Taspen, A.N.S Kosasih Raih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan dalam Rakyat Merdeka Award 2022 (28/09) (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Taspen (Persero) senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan inovasi layanan dan meningkatkan kualitas layanan digital bagi peserta.

Berkat beragam inovasi yang telah dilakukan, Taspen berhasil meraih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan pada kategori Korporasi Perbankan dan Lembaga Keuangan dalam ajang Rakyat Merdeka Award 2022.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Taspen selalu berupaya memberikan kemudahan bagi peserta untuk mengakses layanan dan terus berinovasi di tengah perkembangan teknologi.

Penghargaan diberikan langsung kepada Direktur Utama Taspen, A.N.S. Kosasih dan diserahkan oleh CEO RM Group, Kiki Iswara Darmayana di Bali Room, Kempinski Hotel, Jakarta (28/09) dalam rangkaian kegiatan hari jadi Rakyat Merdeka yang ke-23 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Taspen Serahkan Manfaat Program THT dan Pensiun Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI

Direktur Utama Taspen, A.N.S Kosasih menyatakan apresiasi tertinggi kepada seluruh Insan Taspen atas dukungan dan kontribusinya selama ini dalam menciptakan beragam inovasi layanan digital.

Menurut Kosasih, Taspen mempercayai bahwa kualitas prima dan seluruh inovasi layanan Taspen dibangun untuk memudahkan peserta mengakses layanan yang optimal sekaligus sebagai apresiasi kepada para ASN serta pensiunan yang telah mengabdi kepada negara.

Kosasih menambahkan, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penuh Kementerian BUMN yang selalu mendorong Taspen untuk melakukan inovasi di tengah gempuran perkembangan teknologi.

"Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penuh Menteri BUMN Bapak Erick Thohir yang selalu mendukung Taspen untuk tetap berinovasi di tengah badai pandemi Covid-19 dan tuntutan digitalisasi yang semakin dibutuhkan masyarakat luas," kata Kosasih.

Dirut Kosasih juga mengucapkan terima kasih kepada Rakyat Merdeka atas penghargaan yang diberikan kepada Taspen.

"Kami persembahkan penghargaan ini untuk seluruh Insan Taspen yang senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh peserta kami dan bagi Pembangunan Perekonomian Indonesia,” sambung Kosasih.

Penghargaan ini diraih Taspen antara lain berkat Program TASPEN PESONA yang telah memberikan kemudahan akses layanan bagi ratusan ASN dan Program WIRAUSAHA PINTAR yang telah terbukti dapat mendongkrak kesejahteraan ASN dan Pensiunan ASN.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.