Kompas TV regional berita daerah

Kantor Pos Sorong Bagi BLT Dengan Cara Door To Door

Kompas.tv - 29 September 2022, 19:26 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Penyaluran bantuan langsung tunai BBM terus disalurkan dari kantor Pos kepada warga. Berdasarkan data kurang lebih 80 persen penerima manfaat di Kota Sorong sudah mendapatkan bantuan tersebut.

Dari total penerima bantuan langsung tunai BBM 9.184 orang, yang sudah disalurkan PT Pos Indonesia di Kota Sorong berjumlah 7.468 penerima manfaat. Sementara yang belum tersalurkan kurang lebih 1.716 orang.

Selain menyalurkan secara langsung, upaya lain untuk penyaluran BLT BBM oleh kantor Pos dengan cara door to door di rumah warga penerima manfaat, agar penyalurannya boleh mencapai 100 persen. 

Sejauh ini kendala yang dihadapi kantor Pos yaitu masih minimnya informasi warga terkait penyaluran BLT BBM ini, sehingga diharapkan warga dapat mendatang kantor Pos untuk segera menerima bantuan bagi yang memiliki data yang telah dicantumkan di kantor Pos.

Sejauh ini PT Pos Indonesia terus bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, dalam hal ini Dinas Sosial, untuk memberikan informasi kepada masyarakat sebagai penerima manfaat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x