Kompas TV video vod

Kamaruddin Khawatir Ada Penghilangan Barang Bukti di Kasus Sambo

Kamis, 29 September 2022 | 17:34 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengajak masyarakat ikut mengawal persidangan para tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

Kamaruddin pun menyinggung mafia-mafia yang berkeliaran di kalangan kepolisian. 

“Bahwa kita harus kompak rebut kepolisian dari tangan mafia-mafia yang suka setor amplop. Kita kawal perkara ini di Pengadilan Negeri Jaksel. Setelah p21 tahap 2 berkas perkara dan barang bukti akan dibacakan surat dakwaan di Pengadilan Negeri Jaksel,”kata Kamaruddin, Kamis (29/9/2022). 

Baca Juga: Komentar Kamaruddin dan Deolipa Soal Febri Diansyah Jadi Pengacara Putri Candrawathi

Kamaruddin berharap hakim majelis nantinya adalah orang-orang terpilih yang akan memutus perkara seadil-adilnya. 

“Kita doa Tuhan tunjuk hakim majelis, hakim yang memang wakil Tuhan. Jangan kayak hakim agung kemarin. Supaya majelis hakim yang memutus perkara ini, hakim Tuhan yang memutuskan kasus ini berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa,”lanjutnya. 

Sebelumnya Jampidum Kejagung Fadil Zumhana di Kejagung menyatakan perkara dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua

Hutabarat dengan tersangka Ferdy Sambo dkk telah lengkap.

Ferdy Sambo beserta 4 tersangka lainnya akan segera disidang.

Video Editor: Firmansyah
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x