Kompas TV video vod

Ruangan Kelas SD Negeri Sindangrahayu Tasikmalaya Ambruk, KBM Siswa Dipindahkan ke Madrasah

Kompas.tv - 29 September 2022, 15:43 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Sejumlah siswa tetap melanjutkan kegiatan belajar mengajar, pasca dua ruang kelas di SD Negeri Sindangrahayu, Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, ambruk pada hari Minggu (25/09) lalu.

Untuk aktivitas kegiatan belajar mengajar, puluhan siswa kelas 4 dan 5 ini terpaksa belajar di Madrasah yang tidak jauh dari lokasi sekolah.

Siswa sebagian mendapatkan meja dan kursi, namun sebagian lainnya terpaksa belajar dengan duduk di lantai karena keterbatasan sarana.

Meski kondisinya memang tidak nyaman bagi para siswa, pihak sekolah tetap tidak meliburkan siswanya agar anak anak tetap bisa mengejar target kurikulum belajar terutama jelang ujian tengah semester.

Selain terbatasnya meja dan kursi, siswa kelas lainnya sebagian masih ada yang belajar di ruang kelas sekolah yang masih aman digunakan, namun kegiatan belajar harus digabung dengan kelas lainnya, karena keterbatasan ruangan.

Baca Juga: Gantikan Lili Pintauli, Johanis Tanak Terpilih Jadi Wakil Pimpinan Baru KPK!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.